PDT. TIMOTIUS FU

timkel

Lahir di Pemangkat, Kalimantan Barat, dalam sebuah keluarga Kristen, sejak kecil Pdt. Timotius Fu sudah aktif terlibat dalam kegiatan di gereja. Ia bertobat di usia muda dan sejak saat itu mempersembahkan diri menjadi hamba Tuhan karena terbeban untuk mengabarkan Injil kepada begitu banyak orang yang akan binasa kalau tidak percaya Yesus Kristus.

Setelah menyelesaikan kuliah di Universitas Tanjungpura Pontianak, ia melanjutkan studi ke Singapore Bible College (SBC), tempat ia bertemu dengan GI. Ellen Susanto. Mereka menikah di Pontianak pada tahun 1997 dan kini dikaruniai dua anak: Jennifer Makaria dan James Makarios.

Tahun 1995, setelah lulus dari SBC, ia kembali ke gereja asal di GKKB Pontianak untuk melayani sebagai hamba Tuhan. Selama sepuluh tahun pelayanan di GKKB, ia terlibat dalam pelayanan pastoral di GKKB Jemaat Pontianak dan administrasi di Sinode GKKB. Tahun 2000, ia ditahbiskan menjadi Pendeta oleh Sinode GKKB.

Tahun 2005-2007 ia melanjutkan studi ke SAAT Malang, di mana pada tahun 2006 ia diminta untuk membantu mengajar di SAAT dan melanjutkan pelayanan pengajaran di SAAT hingga Desember 2013. Pdt. Fu sekeluarga diutus oleh GKY Mangga Besar melayani di GKY Singapore mulai Januari 2014.

 

LEADERSHIP TEAM

ellenround

GI Ellen Susanto
ellentimotius@yahoo.com
Music & Worship

johanround

GI Johan Setiawan
johansetiawan@hotmail.com
Discipleship

silviaround

Pdt Silvia Wiguno
silviawiguno@hotmail.com
Children Sunday School
& Outreach

sukiround

GI Sukianto Bong
sukianto_83@yahoo.com
Sanctus Choir

fernandesround

GI Fernandes
fernandes_lim@yahoo.co.id
Keeper Groups
& Fellowship

stella

GI Stella Liow
stella.liow@yahoo.com
Secondary Class
& Hospitality