OUR STORY, HIS-STORY

Pelayanan Gereja Kristus Yesus (GKY) di Singapore dimulai pada bulan Februari 2008 oleh GKY Jemaat Mangga Besar. Dengan mengundang jemaat GKY yang berdomisili di Singapore, dimulailah Prayer Meeting setiap dua minggu pada hari Jumat malam bertempat di YMCA Orchard.

Setelah lebih dari tiga bulan berjalan, pimpinan Tuhan semakin jelas. Langkah demi langkah persiapan untuk memulai sebuah gereja yang baru di Singapore, baik dalam hal registrasi maupun pencarian tempat ibadah, diberkati oleh Tuhan. Pada bulan Mei 2008, persetujuan pemakaian ruangan ibadah di Grace (S.C.C.) Church ditandatangani dan akhirnya, pada tanggal 29 Juni 2008, kebaktian umum pertama GKY Singapore mulai diadakan di Grace (S.C.C.) Church.

Kebutuhan ruangan yang semakin banyak menuntun GKY Singapore untuk membeli ruangan sekretariat di Fortune Centre yang menjadi berkat luar biasa untuk perkembangan GKY Singapore. Pada bulan Agustus 2013, kebaktian mulai diadakan di dua waktu dan lokasi yang berbeda: Jam 10.00 di Le Danz dan jam 14.30 di Grace (S.C.C.) Church yang lokasinya bersebrangan. Lalu pada bulan Agustus 2014, kebaktian jam 10.00 berpindah tempat ke The Cathay.

Setelah lebih dari enam tahun berjalan sebagai “Pos” dan kemudian “Bakal Jemaat” di bawah GKY Jemaat Mangga Besar, pada tanggal 25 Januari 2015, GKY Singapore diresmikan oleh sinode Gereja Kristus Yesus menjadi gereja yang mandiri. Sejarah Sinode Gereja Kristus dapat dilihat di sini.

Tuhan memanggil banyak orang untuk memberkati dan diberkati oleh GKY Singapore. Ada terlalu banyak kisah dan jejak Tuhan di dalam perjalanan GKY Singapore dan orang-orang yang ada dan pernah berada di dalamnya.

This is our story – God’s story! We invite you to take part in our future story!

 

MILESTONES

milestones1milestones2